Pages

Subscribe:

Search Box

Slider

Bookmark

Advert

Senin, 12 September 2011

Coretan Kecil Pembuka

hay bro n sis....
aku akan memulai pasting awal nich tapi pertama dulu aku  akan perkanalan dulu,,,
aku diberi nama oleh orang tua q MuhRidhon Ahmad bagus kan , tapi entah kenapa aku bisa dipanggil kembo ada pula yang pula yang manggil aku Pencenk,,,heehhe sungguh terlalu
tapi gak apa-apa lah itung-itung nambah keakraban,,,,,
oh ya dalam posting pertama ini aku memosting tentang kegiatan kku di kampus(maklum mahasiswa baru)
itung2 mengingat apa yang diajarkan tadi sambil share pada temen2 yang kebetulan lewat diblog ini,,,
oke,,,,
sekarang kita langsung aja baca coretan2 kecil ku ini,,,
tapi kalau ada salah2 kata mohon maaf ya......

oh ya aku kuliah di IM telkom
lumayan lah.....
lumayan mahal .........hihihihiihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar