Pages

Subscribe:

Search Box

Slider

Bookmark

Advert

Senin, 07 November 2011

NIRMANA CUTTON BUD




siapa yang gak tau cutton bud,,,,,hhahhahah
pasti pada udah tau itu namanya korek kuping (cutton bud)....hehhehe
disini gw mau posting kerjaan gw yang dari cutton bud dibikin nirmana 3 dimensi...
belum pernah dengarkan nirmana cutton bud ,,,hahhaha
kalau gak di imtelkom gak ada tu yang namanya nirmana cutton bud,,,

alhasil dengan susah payah dan pengeluaran biaya yang lumayan gw mampu nyelesain tugas nirmana gue yang terakhir ini,,,,,,
tp hasil nilai gak sebanding dengan yang keluarinnya tenaga maupun duit,,,capez dech
gak usah banyak cing cong ini gue liatin...
buat bahan pembelajaran bagi para bloger mania,,,,
cekidoot,,


berhubung gambar yang full nirmana gak ada ini sekalian sama sang pembuatanya,,,
hahahhahah..

Ini yang Setengah Jadi



NITIP EXIST




NIE NILAI YANG GUE DAPET


proses  pengerjaanya 3 minggu tapi sehari 1 cotton bud,,,,,,hahhgubrak

sayang seribu sayang ini karya terjelek setelah yang karya karya yang lain,,,gkgkkgkg\
intinya jeleknya semua karya gue,,,,sedih dech,,,
tapu tetep bersykur !!!
mudah-midahan tugas yang akan datang hasilnya meemuaskan,,,,,amiiiiin


TO BE CONTINUE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar